Rayakan Milad, FKMSB Pamekasan Gelar Tasyakuran dan Hotmil Qur'an
Acara milad yang berlangsung di Basecamp FKMSB Desa Jalmak, Kecamatan Pamekasan.(Foto:Agus/Suryamu.com)

Suryamu.com.PAMEKASAN-Forum Komunikasi Mahasiswa Santri Banyuanyar (FKMSB) wilayah Pamekasan gelar tasyakuran dan hotmil Qur’an di acara milad ke- 20.

Acara milad yang berlangsung di Basecamp FKMSB Desa Jalmak, Kecamatan Pamekasan dihadiri alumni dan pengurus serta anggota FKMSB Wilayah Kabupaten Pamekasan.

Imron Sayadi, selaku ketua Panitia, dalam sambutannya mengungkapkan bahwa tujuan perayaan milad ini sebagai ungkapan rasa syukur atas karunia Allah SWT dalam menaungi FKMSB hingga terus berjuang.

“Maka perayaan milad hari ini sebagai tonggak untuk menguatkan perjuangan dalam menghadapi tantangan dakwah di masa yang akan datang,” katanya.

Selanjutnya, ia menyampaikan bahwa FKMSB kedepan harus terus memberikan kontribusi untuk menyelesaikan berbagai persoalan bangsa dan negara.

“FKMSB sebagai organisasi pengabdian yang telah memberikan pencerahan melalui pemikiran dan bukti nyata baktinya kepada agama, nusa dan bangsa,”ungkapnya.

FKMSB sebagai organisasi pengabdian, menurut Imron Sayadi secara konsisten telah melakukan program-program dakwah dan pembaharuan pemikiran baik dalam bidang keislaman, sosial, budaya maupun pengembangan sumber daya manusia.

“Selebihnya, FKMSB terus berusaha menggali potensi dan mengembangkan pemikiran sebagai upaya penguatan wacana. Menampung, mengarahkan dan menyalurkan kepedulian santri terhadap masalah sosial,”tandasnya.

Selanjutnya, FKMSB terus membentuk pola pembinaan dan pemberdayaan santri yang terpadu untuk mendukung tujuan organisasi. Menginternalisasikan nilai Islam dalam seluruh aspek kehidupan.

“Selebihnya, pengabdian terhadap bangsa merupakan bidang kehidupan yang sangat strategis, sehingga mendapatkan perhatian yang sangat besar, bahkan merupakan faktor yang mendorong berdirinya FKMSB,”imbuhnya.

Dengan bertambah-nya usia, lanjut Imron Sayadi diharapkan FKMSB mampu membangun karakter bangsa indonesia berkemajuan.

“Semoga FKMSB kedepan semakin maju dan tetap istiqomah dalam melakukan pengabdian kepada masyarakat,”harapnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here