Polsek Laranagn Meningkatian Intensitas Patroli di Seputaran Lokasi Pelabuhan
Polsek Laranagn saat Patroli di Seputaran Lokasi Pelabuhan.(Foto:Agus/Suryamu.com)

Suryamu.com.PAMEKASAN-Seperti biasanya, tiap musim pendaratan ikan di lokasi pelelangan ikan Pelabuhan Perikanan sinar baru Desa Kaduara Barat, Kecamatan Larangan, Kabupaten Pamekaaan selalu ramai oleh aktivitas nelayan dan pedagang ikan, sehingga Polsek Laranagn juga meningkat intensitas patroli menyasar seputaran lokasi pelabuhan. Senin (27/01/2020).

Personil Patroli Polsek Larangan Aipda Agus Salim menjelaskan bahwa kegiatan ini sudah menjadi rutinitas Kepolisian untuk selalu hadir di tengah-tengah kegiatan masyarakat apalagi yang dipandang rawan akan potensi gangguan Kamtibmas.

“Saat musim pendaratan ikan, di Tempat Pelelangan Ikan (TPI) ini sangat hiruk pikuk oleh aktivitas nelayan serta pedagang ikan, dan tentunya kita tidak ingin terjadi gangguan keamanan di lokasi ini, sehingga kami selalu tingkatkan patroli saat jam pendaratan ikan,” ujar Aipda Agus salim.

Sementara itu di tempat terpisah Kapolsek Larangan Polres Pamekasan AKP Hj. Siti Maryatun, menambahkan bahwa diharapkan melalui kegiatan ini situasi Kamtibmas aman kondusif.

“Diharapkan masyarakat dapat merasa aman dan nyaman dalam beraktivitas, sehingga kegiatan khususnya dalam hal perikanan bisa berjalan lancar,”tandasnya.

Pewarta:Soleh
Editor :Faruk

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here