Polres Pamekasan Terjunkan 622 Personil Gabungan Amankan Pertandingan Madura United Vs Barito Putra
Polres Pamekasan terjunkan 622 personil gabungan amankan pertandingan Madura United Vs Barito Putra.(Foto:Agus/Suryamu.com)

PAMEKASAN-Suryamu.com.Kepolisian Resort Pamekasan, Madura, Jawa Timur menerjunkan 622 personil guna mengamankan pertandingan kompetisi Liga 1 tahun 2020 pekan ke 1 antara Madura United Vs Barito Putra di Stadion Gelora Madura Ratu Pamelingan Pamekasan (SGMRP), Sabtu (29/2/2020) malam.

Kapolres Pamekasan AKBP Djoko Lestari, melalui Kabagops Polres Pamekasan AKP Bambang Soegiharto, mengatakan sebanyak 622 personel itu merupakan gabungan dari berbagai satuan dibantu dari unsur TNI dan instansi samping di lingkungan Pemkab Pamekasan.

“Untuk pengamanan pada pertandingan tersebut tentunya dari unsur Kepolisian, TNI dan istansi samping. Ada Kodim juga dan dari POM TNI. Kita juga dibantu dari Brimob satu kompi,” kata AKP Bambang Soegiharto.

AKP Bambang Soegiharto, memprediksi laga Big Match Madura United Vs Barito Putra tersebut akan ramai penonton. Karena pertandingan akan berlangsung malam Minggu.

“Diharapkan untuk pelaksanaan pertandingan dan pengamanan berjalan aman, lancar tertib dan kondusif,” ujar AKP Bambang Soegiharto.

Sekadar diketahui dari jumlah 622 personel itu terdiri dari, penanggung jawab (Kapolres Pamekasan), Wakil penanggung jawab (Wakapolres Pamekasan), Koordinator PAM (KabagOps).

Pewarta:Soleh
Editor :Faruk

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here