Polres Pamekasan lakukan Pengamanan di Gereja
Polres Pamekasan saat lakukan pengamanan di salah satu gereja di Pamekasan.(Foto:Agus/Suryamu.com)

Suryamu.com.PAMEKASAN-Sudah menjadi agenda rutin setiap hari minggu, Polres Pamekasan melaksanakan pengamanan di gereja-gereja yang ada diwilayah hukumnya, Minggu (26/1/2020).

Kegiatan pengamanan ini dilakukan guna menciptakan rasa aman dan nyaman terhadap rumah ibadah diwilayah hukum Polres Pamekasan.

Dalam pengamanan itu, personel di turunkan untuk selalu berkordinasi kepada pihak gereja dan pengamanan seluruh gereja setiap minggu yang ada di wilayah hukum Polres Pamekasan dengan penjagaan oleh personel.

Kapolres Pamekasan AKBP Djoko Lestari, mengatakan, kegiatan pengamanan terhadap Rumah ibadah ini dilakukan setiap hari minggu guna memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga yang sedang melaksanakan kebaktian atau ibadah.

“Kegiatan pengamanan ini merupakan agenda rutin Polres Pamekasan pada gereja yang menjadi Skala Prioritas dan dengan adanya Polisi di gereja-gereja para jemaat merasa terlindungi dan tenang dalam menjalankan ibadah,” kata AKBP Djoko Lestari.

Kehadiran Polisi pada tempat ibadah, Lanjut Djoko sebagai bentuk pelayanan dan rasa simpatik polri sebagai pelayan, pelindung, dan pengayom masyarakat.

“Mudah-mudahan Pamekasan tetap selalu aman tanpa ada masalah apapun,”harapnya.

Pewarta:Soleh
Editor :Faruk

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here