Penyemprotan Cairan Disinfektan Dilakukan Lazismu dan MDMC Kerjasama dengan AMM
Foto bersama usai melaksanakan penyemprotan cairan disinfektan.(Foto:Agus/Suryamu.com)

PAMEKASAN-Suryamu.com.Lembaga amil zakat infaq dan shadaqoh (Lazismu) serta muhammadiyah disaster management center (MDMC) bekerjasama dengan Angkatan Muda Muhammadiyah (AMM) melakukan penyemprotan cairan disinfektan pada sejumlah tempat ibadah dan sekolah sekolah yang ada di sekitar pimpinan Cabang Muhammadiyah se-Kecamatan Pakong.Selasa (24/3 2020). Pukul 07:30.

Penyemprotan disinfektan massal berlangsung secara bergantian di beberapa tempat khususnya masjid, mosholla dan sekolah yang ada di se-kecamatan pakong, Salahsatunya Masjid al islah Pogeg. Kegiatan ini dilakukan karena ada permintaan dari Pimpinan cabang Muhammadiyah Pakong.

Sekretaris MDMC Mudiham menyampaikan penyemprotan cairan disinfektan sebagai upaya dan langkah antisipasi Virus Corona (COVID-19).

“Karena wabah corona sangat membahayakan. Ini dilakukan sebagai bektuk pengabdian seorang kader terhadap persyarikatan,”ungkapnya.

Ketua MDMC, Hedri Masduki juga menyapaikan kita harus tetap jaga stamina tubuh dengan baik, dan menjaga kebersihan lingkungan.

“Kalau kita datang bepergian biasakan untuk mencuci tangan, agar kesehatan kita terjaga dengan baik,”tandasnya.

Lazismu, MDMC serta AMM ingin warga Muhammadiyah di Kecamatan untuk tetap memperhatikan pola hidup sehat.

“Sebisa mungkin agar dan membatasi dari pusat keramaian seusai dengan imbauan pemerintah setempat,”lugasnya.

Berikut sejumlah objek penyemprotan cairan disinfektan yang sudah dilakukan oleh Lazismu, MDMC serta AMM,Agenda penyemprotan desinfektan hari ini di cabang muhammadiyah kecamatan pakong meliputi :1 Masjid Sorok PCM Pakong. 2Masjid Al Ishlah Pogag. 3Masjid Al Ishlah Seddur. 4 Masjid NU Pakong. 5.Madrasah Diniyah Pakong. 6 MIM Pakong. 7 TK ABA PCM Pakong. 8 Musholla NU Pakong.

Pewarta:Agus
Editor :Faruk

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here