PDPM Lakukan Penyemprotan Disinfektan di Kantor PAN
PDPM saat lakukan penyemprotan Disinfektan di Kantor PAN.(Foto:Soleh/Suryamu.com)

PAMEKASAN-Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah (PDPM) Kabupaten Pamekasan lakukan penyemprotan disinfektan untuk mencegah mata rantai penularan corona virus Corona (covid 19) di kantor Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Pamekasan. Sabtu, (28/03/2020) pagi.

Selain itu, penyemprotan disinfektan juga berlangsung di beberapa tempat diantarannya kantor kantor DPC Gerindra kabupaten pamekasan serta Rumah warga sekitar di Jl. K.H. Amin jakfar Gg. 4 No 2 Pamekasan.

Ketua pemuda muhammadiyah, Hudan Nasihin menyampaikan bahwa kegiatan penyemprotan disinfektan dalam rangka untuk memutus mata rantai virus Corona (Covid-19) di wilayah Kabupaten Pamekasan.

“Penyemprotan cairan disinfektan sebagai upaya dan langkah antisipasi Virus Corona (COVID-19). Kami bekerjasama dengan BPBD Kabupaten Pamekasan beserta Relawan” ungkap Ketua pemuda muhammadiyah, Hudan Nasihin.

Selanjutnya, ia menyampaikan kepada masyarakat untuk tetap memperhatikan pola hidup sehat dan sebisa mungkin agar dan membatasi dari pusat keramaian seusai dengan imbauan pemerintah kabupaten pamekasan.

“Jadi dengan adanya penyebaran virus Corona Masyarakat tidak usah panik tapi waspada,”imbuhnya.

Ketua DPD PAN Heru Budi Prayitno menyampaikan, kegiatan ini tujuannya untuk mengabdi kepada masyarakat dengan bentuk pencegahan penularan Covid-19.

“Memang pamekasan masih belum ada yang positif namun kita tetap harus mewaspadai bersama dan mengikuti apa yang telah dianjurkan pemerintah Kabupaten Pamekasan,”Ungkap Ketua DPD PAN Heru Bidi Prayitno

Selanjutnya, pihaknya berharap kepada masyarakat untuk tidak usah panik tapi waspada dengan adanya penyeberan virus Corona.

“Harapan saya kabupaten pamekasan jangan sampai ada yang positif virus yang membahayakan ini, harus tetap steril,”harapnya.

Pewarta:Soleh
Editor :Faruk

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here