Muhammadiyah Pamekasan Rapat Pembentukan Tim Pencegahan Covid-19
Muhammadiyah Pamekasan melakukan pembentukan Tim khusus penanganan covid-19 di masjid taqwa Jalan Amin jakfar, Kabupaten Pamekasan. (7/4/2020). Pukul 15:00.wib.(Foto:Soleh/Suryamu.com)

PAMEKASAN-Muhammadiyah Pamekasan melakukan pembentukan Tim khusus penanganan covid-19 di masjid taqwa Jalan Amin jakfar, Kabupaten Pamekasan. (7/4/2020). Pukul 15:00.wib.

Sementara yang hadir dalam rapat penanganan Covid-19 diantaranya Pimpinan Daerah muhammadiyah (PDM) dan Ortom sekaligus Lembaga, MDMC dan Lazismu.

Ketua PDM dan peserta rapat pembentukan tim hkusus MCCC. memberikan kepercayaan kepada Dr. Matnin, Untuk menjadi ketua kordinator MCCC. Kabupaten pamekasan.

Ketua PDM. Ali Tafik Daeng, menyampaikan bahwa Tim khusu Muhammadiyah Covid-19 Command Center (MCCC) Pamekasan harus bekerja dengan serius.

“Kita harus serius lagi dalam penanganan covid 19 ini karena di Kabupaten Pamekasan sudah ada yang positif Covid-19,”ungkapnya.

Lebih lanjut, ia mengatakan bahwa setiap kegiatan nanti, Muhammadiyah di Kabupaten Pamekasan harus tetap hadir ditengah-tengah masyarakat dengan melakukan sosialisasi pencegahan serta menyemprotkan disinfektan covid-19.

“Langkah ini merupakan bentuk gerakan kemanusiaan dan kepedulian Muhammadiyah terhadap masyarakat agar terhindar dari covid-19,”tandasnya.

“Mudah-mudahan dengan lankah penyemprotan disinfektan dapat mencey wabah covid-19 serta covid-19 cepat berlalu,” Harapannya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here