Melalui Program S3 Polres Pamekasan, Personil Berikan Bantuan Kepada Janda Tidak Mampu
Kanit Binmas Polsek Pamekasan Kota Ipda Mariyono bersama dengan anggota Binmas melaksanakan kegiatan bakti sosial dengan menyantuni Seorang Wanita Janda Muslimah, (60) Dusun Tengah, Desa Jalmak, Kecamatan Pamekasan Kota, Kabupaten Pamekasan.(Foto: Soleh/SURYAMU.COM)

SURYAMU.COM.PAMEKASAN-Kanit Binmas Polsek Pamekasan Kota Ipda Mariyono bersama dengan anggota Binmas melaksanakan kegiatan bakti sosial dengan menyantuni Seorang Wanita Janda Muslimah, (60) Dusun Tengah, Desa Jalmak, Kecamatan Pamekasan Kota, Kabupaten Pamekasan.

Sumbangan berupa sembako tersebut merupakan program Bermanfaat Untuk Sesama Komunikatif dan Tanggap (BUS KOTA).

“Jadi kegiatan Bus Kota hari ini dikemas dalam bentuk Baksos berupa pemberian Sembako,”ungkap Kapolres Pamekasan AKBP Djoko Lestari. Rabu (15/1/2020).

Selanjutnya, kegiatan ini dilaksanakan secara rutin bagi warga yang berhak mendapat bantuan tentunya melalui Rekomendasi Babinkamtibmas yang sudah berkoordinasikan dengan Lurah/Kades dan perangkat.

“Sehingga bantuan yang diberikan tersebut tepat sasaran dan betul betul dirasa manfaatnya dan dapat meringankan beban bagi warga yang tidak mampu,”imbuhnya.

Selain itu, ia mengatakan bahwa dalam kesempatan tersebut Janda Muslimah menyampaikan ucapan terimakasih kepada Polisi yang telah memberikan bantuan Sembako.

“Saya mengucapkan terimakasih semoga bantuan yang diberikan ini dapat membantu meringan beban dan dapat bermanfaat,”tandasnya.

Pewarta:Soleh
Editor :Faruk

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here