Kepala Kelurahan Parteker Lakukan Sosialisasi Pencegahan Virus Covid-19
Kepala Kelurahan Parteker saat lakukan sosialisasi pencegahan Virus Covid-19 pada warganya.(Foto:Agus/Suryamu.com)

Suryamu.com.PAMEKASAN-Semenjak merebaknya isu virus Corona, Kepala kelurahan parteker terjun langsung telah melakukan sosialisasi kepada masyarakat agar terus meningkatkan kewaspadaan. Berbagai himbauan juga telah disampaikan, termasuk mengintruksikan kepada seluruh masyarakat dan peguyuban yang ada supaya melakukan sosialisasi sekaligus memantau kondisi kesehatan keluarga dan warga sekitar.

“Kita minta semua warga gencar melakukan sosialisasi kepada keluarga, kerabat dan tetangga. Dan jangan sampai panik, harus tetap tenang tetapi harus tetap menjaga kesehatan semua warga,” ujar Kepala kelurahan perteker Ach. Ruslan Efendi. Selasa (24/3/2020).

Adapun inti dari sosialisasi yang disampaikan, berupa himbauan kepada masyarakat untuk menjaga kondisi tubuh, cuci tangan dengan bersih dan higienis. Karena menjaga kebersihan diri adalah antisipasi utama menangkal wabah virus COVID-19 ini. “Karena, virus corona sangat mudah menjangkit/menular kepada mereka yang daya tahan tubuhnya lemah,” katanya

Selanjutnya Ia juga menghimbau agar masyarakat tidak panik, Waspada, karena akan banyak yang dirugikan jika kita panik dan tidak menjaga kesehatan tubuh,” pesannya.

Pewarta:Agus
Editor :Faruk

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here