Kasus Konfirmasi Positif Covid-19 Bertambah Dua OrangPAMEKASAN-Kasus terkonfirmasi positif covid-19 di Kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa timur bertambah jadi lima orang yang sebelumnya hanya tiga. Selasa (14/4/2020).

Sementara data diatas berdasarkan peta sebaran terbaru covid-19 yang di publikasikan Satgas Jatim per tanggal 14 April 2020 .

Sigit Priyono yang bertugas anggota tim komunikasi Covid19 di Pamekasan menyampaikan akan melakukan koordinasi dengan satgas propinsi untuk memastikan terkait sebaran data covid-19 tersebut.

“Kita juga baru saja menerima informasi di atas, kita sedang melakukan koordinasi/konfirmasi dengan satgas propinsi untuk memastikan terkait data tersebut,”ungkap Sigit Priyono saat di konfirmasi.

Selanjutnya, ia menyampaikan bahwa jika sudah memperoleh informasi tersebut akan dilakukan tracing sesuai Protokol kesehatan.

“Dan hal ini juga sudah dilakukan pada kasus yang terkonfirmasi positif Covid 19 sebelumnya. Untuk informasi lanjutan mohon bersabar,”ungkap Sigit Priyono, yang saat juga menjabat Kepala bagian Humas Pemkab Pamekasan.

Pewarta:Agus
Editor :Faruk

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here