Kapolsek Pademawu Peduli Nasib Aisha Shifa Ali Nurroman di RSUD H Slamet Martodirdjo
Kapolsek Pademawu Polres Pamekasan Akp Suryono bersama Ibu bhayangkari polsek pademawu mengunjungi dan berikan bantuan pada Aisha Shifa Ali Nurrohman di RSUD H Slamet Martodirdjo.(Foto:Solihin/Suryamu.com)

Suryamu.com.PAMEKASAN-Kapolsek Pademawu Polres Pamekasan Akp Suryono bersama Ibu bhayangkari polsek pademawu mengunjungi dan berikan bantuan pada Aisha Shifa Ali Nurrohman di RSUD H Slamet Martodirdjo.

Kepedulian dan rasa iba Kapolsek pademawu memberikan santunan terhadap nasib Aisha Shifa Ali Nurroman, bayi lahir dengan cacat fisik diwajah putri pasangan Abdur Rahman dan Asmaleni, warga Dusun Barat, Desa Jarin, Pademawu Pamekasan, Rabu (15/01/2020).

Kapolsek pademawu polres pamekasan Akp Suryono menyampaikan bahwa, kedatangan dirinya bersama ibu ibu bhayangkari karena rasa peduli dan panggilan hati.

“Kami sangat prihatin dengan nasib yang dialami Aisha Shifa Ali Nurroman, semoga anak ini sehat dan orang tuanya tetap sabar dan semangat”, ucap Kapolsek.

Sementara abdurrahman orang tua Aisha Shifa Ali Nurroman mengucapkan terimakasih kepada semua yang sudah peduli dan membantunya.

“Kami ucapkan terimakasih kepada semua yang telah membantu kami tanpa terkecuali, semoga apa yang diberikan menjadi catatan amal baik, karena untuk saat ini, keluarga kami tidak bisa untuk membalasnya,” tutur Abdurrahman.

Pewarta:Soleh
Editor :Faruk

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here