Kapolres Pamekasan Pimpin Pemakaman Secara Dinas Almarhum Aiptu H. Imam Rojikin
Upacara Pemberangkatan Jenazah dilaksanakan dari Rumah duka yang kemudian dilanjutkan Upacara Pemakaman Keluarga, Desa Blaban, Kecamatan Batumarmar, Kabupaten Pamekasan.(Foto:Agusl/Suryamu.com)

Suryamu.com.PAMEKASAN-Kapolres Pamekasan AKBP Djoko Lestari, memimpin upacara persemayaman dan pemakaman secara dinas Almarhum Aiptu H. Imam Rojikin, (PS. Kanit Reskrim Polsek Tamberu Polres Pamekasan) yang meninggal dunia karena sakit, senin (27/1/2020).

Dalam amanatnya Kapolres Pamekasan AKBP Djoko Lestari, mengatakan bahwa Polri telah kehilangan salah satu putra terbaiknya untuk mendahului menghadap Tuhan yang maha esa.
Almarhum adalah anggota Polri terbaik yang sudah mengabdikan dirinya menjadi Bhayangkara untuk memberikan perlindungan pengayoman dan pelayanan terhadap masyarakat.

“Kami atas nama seluruh keluarga besar Polres Pamekasan menyampaikan bela sungkawa yang sedalam dalam nya duka cita terutama pada keluarga yang di tinggalkan dan kita sama-sama mendoakan semoga Almarhum Aiptu H. Imam Rojikin, mendapatkan tempat yang layak sisi Allah,” terangnya.

Upacara Pemberangkatan Jenazah dilaksanakan dari Rumah duka yang kemudian dilanjutkan Upacara Pemakaman Keluarga, Desa Blaban, Kecamatan Batumarmar, Kabupaten Pamekasan.

Pewarta:Soleh
Editor :Faruk

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here