Dua Anak Panti Asuhan Muhammadiyah Berhasil Sabet Juara 3 Pertandingan Kejurwil Madura Piala Bupati Sampang
Dua Anak panti asuhan Muhammadiyah yang berhasil sabet Juara 3 Pertandingan Kejurwil Madura Piala Bupati Sampang.(Foto: Agus/Suryamu.com)

Suryamu.com.SAMPANG-Septa Azizul Lifani dan Moh. Zaini anak Panti asuhan Muhammadiyah berhasil sabet juara 3 pertandingan Kejurwil Madura Piala Bupati Sampang tahun 2020.

Sementara acara diadakan IPSI Sampang berlangsung di Gedung GOR Sampang, Madura, Jawa timur.

Mudiham selaku senior dari tapak suci Pemda 33 Pamekasan mengucapkan selamat atas juara 3 Septa Azizul Lifani dan Moh. Zaini anak Panti asuhan Muhammadiyah.

“Keberhasilan anak ini berkat do’a dan dorongan semua pihak. Mudah-mudahan dengan juara ini dapat menambah semangat baru dalam belajar sehingga nanti menjadi orang yang berbakti kepda bangsa dan negara,”ungkapnya.

Selanjutnya,ia menyampaikan bahwa pengurus Muhammadiyah akan terus berupaya untuk menggali potensi dari masing-masing siswa agar terus berprestasi.

“Jadi ilmu beladiri di Muhammadiyah sudah lama ada dan ini merupakan sebuah kesadaran diri aga generasi pelajar Muhammadiyah tidak hanya jago dalam ilmu pengetahuan tapi juga jago silat,”Tandasnya.

Pewarta:Agus
Editor :Faruk

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here