Cegah Penularan Covid-19, Mantan Ketua PDPM Gerak Cepat Lakukan Penyemprotan Disinfektan
Mantan ketua PDPM saat lakukan penyemprotan Disinfektan di ruang Kantor SMAN3 Pamekasan.(Foto:Agus/Suryamu.com)

Suryamu.com.PAMEKASAN-Mantan ketua Pemuda Muhammadiyah periode 1998 pimpin langsung penyemprotan disinfektan untuk mencegah penularan corona virus dease/19 (covid 19). Penyemprotan ini bekerjasama dengan Pimpinan Daerah Pemuda muhammadiyah kabupaten pamekasan. Sabtu, (28/03/2020), Pagi.

Sementara penyemprotan disinfektan berlangsung ditempat pendidikan SMAN3 Pamekasan.

Ketua pemuda muhammadiyah periode 1998 Mohammad Wardi menyapiakan penyemprotan ini upaya untuk mencegah Penularan terhadap perlserta didik, tempatnya di Sekolah Menegah Atas Negeri 3 Pamekasan (SMAN3) Jl. Pintu Gerbang Gg 5 No 37.

“Kegiatan ini tujuannya kita mengabdi kepada masyarakat dengan bentuk pencegahan penularan corona virus dease 19. Terhadap peserta didik hususnya SMAN3 Pemekasan, Memang Pamekasan masih belum ada yang positif covid/19, namun kita tetap harus mewaspadai bersama dan mengikuti apa yang telah dianjurkan oleh pemerintah Kabupaten Pamekasan,”tandasnya.

Cegah Penularan Covid-19, Mantan Ketua PDPM Gerak Cepat Lakukan Penyemprotan Disinfektan
PDPM dan FRPB foto bersama usai Lakukan Penyemprotan Disinfektan di SMAN3 Pamekasan.(Foto:Agus/Suryamu.com)

Selanjutnya, ia menyampaikan Pemuda muhammadiyah dari angkatan 1998 sampai angkatan 2020 Kabupaten Pamekasan sangat serius melakukan pencegaan dengan cara menyemprotkan cairan disinfektan sebagai upaya dan langkah antisipasi Virus Corona (COVID-19).

“Harapan saya kabupaten pamekasan jangan sampai ada yang positif virus yang membahayakan ini, harus tetap steril,” Ungkapnya.

Pewarta:Soleh
Editor :Faruk

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here