Bhabinkabtibmas Polsek Pamekasan Terjun Langsung Bantu Warga Kerja Bakti Bersih-bersih
Bhabinkabtibmas Polsek Pamekasan Bripka Dedy Kurniawan terjun langsung bantu warga kerja bakti bersih-bersih dilingkungan pemukiman perumahan warga Nyalabuh Indah. Minggu (1/2/2020).(Foto:Agus/Suryamu.com)

SURYAMU.COM.PAMEKASAN-Bhabinkabtibmas Polsek Pamekasan Bripka Dedy Kurniawan terjun langsung bantu warga kerja bakti bersih-bersih dilingkungan pemukiman perumahan warga Nyalabuh Indah. Minggu (1/2/2020).

Bhabinkamtibmas Polsek Pamekasan Bripka Dedy Kurniawan dilokasi menuturkan bahwa kerja bakti tersebut dilakukan untuk mengajak warga peduli akan keamanan dan kebersihan lingkungan disekitarnya, agar terhindar dari bencana banjir dimusim penghujan, terhindar dari wabah penyakit Demam berdarah akibat nyamuk aides aegypti yang disebabkan karenakan lingkungan kotor dan lain lainnya.

“Menciptakan lingkungan yang aman dan bersih tentunya dibutuhkan kesadaran masyarakat dengan aktif melakukan kegiatan kerja bakti baik dan menjaga stabilitas keamanan dilingkungannya sendiri,”ungkapnya.

Lebih lanjut warga masyarakat lingkungan pemukiman perumahan Nyalabuh Regency sangat mengaresiasi dan menyambut positif Upaya 3 (Tiga) pilar Desa Nyalabuh laok dalam upaya mengajak warga peduli akan kebersihan dan keamanan dilingkungannya sendiri.

“Mudah mudahan langkah lingkungan bersih-bersih menjadi contoh bagi warga masyarakat Desa lainnya,”harapnya.

Pewarta:Soleh
Editor :Faruk

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here