Pendidikan

YULIA FATMAWATI RAIH JUARA 2 TURNAMEN TAPAK SUCI PELAJAR JAWA TENGAH

Redaksi Suryamu | Selasa, 09 Januari 2018 - 10:40:48 WIB | dibaca: 121 pembaca

SuryaMU.Com, PURWOREJO – Pimpinan Daerah Tapak Suci Putra Muhammadiyah 061 Purworejo kembali torehkan prestasi lewat Yulia Fatmawati, siswi SMP Muhammadiyah Butuh yang berhasil meraih juara 2 dan medali perak dalam Turnamen Tapak Suci Pelajar se-Jawa Tengah di Universitas Muhammadiyah Surakarta pada, (3-5/1/2018).

Arif Pramudibyo, Pelatih Tapak Suci Pimda Purworejo mengatakan “Kami sangat bersyukur atas raihan juara 2 atas nama Yulia Fatmawati dalam Turnamen Tapak Suci Pelajar se-Jawa Tengah. Ini adalah hasil yang membanggakan bagi pimpinan daerah Tapak Suci 061 Purworejo, tentu tak lain prestasi ini adalah bentuk dari ibadah.” ungkapnya saat dikonfirmasi pada Sabtu (6/1).

Keberhasilan Yulia Fatmawati meraih juara 2 juga diapresiasi lebih oleh ketua Pimpinan Daerah Tapak Suci Putra Muhammadiyah Purworejo, Anjum Fauzi.


“Keberhasilan Pimda Tapak Suci 061 Purworejo melalui Yulia Fatmawati meraih juara 2 merupakan prestasi yang luar biasa. Tentu hasil ini adalah perjuangan dan usaha yang dilakukan pelatih bersama atlet tapak suci yang sudah mempersiapkan sebelum turnamen ini berlangsung, “ ungkapnya.

Anjum Fauzi, juga menambahkan “Dengen keberhasilan ini adalah modal yang berharga bagi Pimda Tapak Suci 061 Purworejo yaitu sebagai alat ukur keberhasilan pembinaan altet-atlet muda tapak suci di Purworejo. Sekaligus sebagai momentum meningkatkan mental bertanding  altet untuk menatap turnamen yang akan datang. “ ungkapnya.

Dalam Turnemen Tapak Suci Antar Pelajar Se-Jawa Tengah yang diikuti oleh 500 atlet Tapak Suci dari tingkat SMP dan SMA, Pimda Tapak Suci 061 Purworejo mengikutsertakan atlet diantaranya Yulia Fatmawati (siswi SMP Muhammadiyah Butuh), Uma Dina Pangestuti (SMP Muhammadiyah Butuh), Agil Firman Mahfudz (SMK N 8 Purworejo). (andi mahfuri)

 










Komentar Via Website : 2
AwalKembali 1 LanjutAkhir


Nama

Email

Komentar



Masukkan 6 kode diatas)