News Persarikatan

WARGA MUHAMMADIYAH JATINEGARA GOTONG ROYONG BANGUN KLINIK PRATAMA BERMODAL IKHLAS

Redaksi Suryamu | Rabu, 03 Januari 2018 - 10:06:01 WIB | dibaca: 30 pembaca

SuryaMU.Com, KABUPATEN TEGAL- Muhammadiyah besar karena warga Muhammadiyah mengedepankan nilai nilai Ikhlas saling belomba lomba untuk beramal dan bedakwah. Muhammadiyah sebagai organisasi islam  terbesar di Indonesia yang didirikan pada tahun 1912 oleh Kh Ahmad Dahlan dengan penuh ikhlas.

Sepertihalnya dengan Pimpinan Cabang Muhammadiyah Jatinegara Kabupaten Tegal yang mempunyai berbagai macam keunggulan Amal Uaha Muhammadiyah Menurut Yudiarto Ketua PCM Jatinegara saat diwawancarai pada saat hari bermuhammadiyah.31/12

Perkembangan Amal usaha muhammadiyah di Jatinegara menunjukkan geliat yang membanggakan karena faktor  ghiroh beramalnya warga yang tinggi, setiap Amal Usaha Muhammadiyah  di Pimpin oleh Kader Muhammadiyah yang profesional,  dan menjaga kekompakan serta harmonis.


Lebih lanjut ketua PCM Jatinegara, Semangat warga Muhammadiyah jatinegara bermodal ikhlas  sampai sekarang yang diwariskan periode 2015 -2020 berhasil mewujudkkan gedung Klinik Pratama  rawat inap Muhammadiyah Jatinegara yang sudah menghabiskan anggaran 1,8 Milyar dan masih terus dalam pengembangan saya targetkan di tahun 2019 akan menjadi   RS Muhammadiyah Jatinegara .

Selain pembangunan fisik pembangunan Sumber Daya Manusia Muhammadiyah kader aktifis dan simpatisan juga kita pikirkan melalui kegiatan baitul Arqam . Dan pada hari ini tanggal 31 Desember 2017 cita-cita Warga Muhammadiyah Jatinegara terwujud dengan berdirinya Klinik Pratama Muhammadiyah Jatinegara Kab Tegal secara resmi di resmikan oleh Ketua Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Jawa Tengah serta kepala Dinas Kesehatan Kab Tegal .  (Hendra Apriyadi)

 










Komentar Via Website : 3
Ciri Ciri Gagal Ginjal
05 Januari 2018 - 10:00:42 WIB
Silakan kunjungi situs ini yang menyajikan berbagai cara pengobatan secara alami > https://goo.gl/R1Spt8 | https://goo.gl/Os8Vv2 | https://goo.gl/eZiyQz | https://goo.gl/7FPnLA | https://goo.gl/9QJ5ZV
AwalKembali 1 LanjutAkhir


Nama

Email

Komentar



Masukkan 6 kode diatas)