News Hukum

Soal Kasus SMS Hary Tanoe, Pakar Hukum: Sebaiknya Jaksa Agung Mengerjakan Hal Lain yang Lebih Produk

Redaksi Suryamu | Senin, 19 Juni 2017 - 10:07:37 WIB | dibaca: 431 pembaca

JAKARTA - Pakar hukum pidana dari Universitas Al-Azhar Indonesia, Suparji Ahmad mengatakan, SMS Chairman & CEO MNC Group Hary Tanoesoedibjo terhadap jaksa Yulianto bukan perkara yang krusial yang perlu diproses hukum.

Menurut Suparji, masih banyak kasus yang membutuhkan perhatian penegak hukum. Sebaiknya polisi lebih memprioritaskan perkara yang lebih lebih bermanfaat untuk kepentingan umum.

"Saya kira ini sudah terjadi beberapa bulan yang lalu, lebih baik mengerjakan hal-hal yang lebih produktif dan semuanya bisa mengendalikan diri," ungkap Suparji kepada Okezone, Senin (19/6/2017).

Kendati demikian, Suparji menyerahkan sepenuhnya kepada Bareskrim yang saat ini menangani perkara tersebut. Ia hanya mengingatkan bahwa sebenarnya masih banyak kasus lainnya yang perlu dijadikan prioritas kepolisian.

"Tapi misalnya ini diadukan, aduannya itu dijadikan pokoknya kalau kalau diproses lebih lanjut kurang produktif, kurang signifikan maknanya, artinya lebih baik kita melupakan itu, lebih fokus lagi kepada yang lebih baik," tandasnya. (sym) (sumber okezone)

 










Komentar Via Website : 0


Nama

Email

Komentar



Masukkan 6 kode diatas)