Pendidikan

SISWA SMK MUHAMMADIYAH LEBAKSIU ANTUSIAS IKUTI PEMBEKALAN DARI DIREKTUR BTM ARTHA SURYA KABUPATEN TE

Redaksi Suryamu | Sabtu, 06 Januari 2018 - 09:43:09 WIB | dibaca: 100 pembaca

SuryaMU.Com, TEGAL – Direktur BTM Artha Surya Kab Tegal memberikan pembekalan pada siswa Pratik kerja Industri ( PRAKERIN) pada 3/01/2018 bertempat di Ruang Miting BTM Artha Surya Kab Tegal. Para siswa yang prakerin adalah kompetensi Keahlian Akuntansi kelas XI. Para siswa begitu antusias dan semangat untuk mendapatkan ilmu pengetahuan dan memahami tentang program perusahaan.

Kerjasama dalam hal pengembangan antar Amal Usaha Muhammadiyah di sektor Ekonomi dan pendidikan merupakan kerjasama yang bagus untuk terus mendorong para siswa untuk terus semangat belajar serta bisa menjadi lulusan yang berkompetensi sesuai dengan program keahlianya.ungkap Humas SMK Muhammadiyah Lebaksiu

Arif Hidayat, selaku direktur Artha Surya Kab Tegal sangat mengapresiasi atas program SMK Muhammadiyah Lebaksiu dalam hal pengembangan untuk menciptakan lulusan yang berkompetensi dan siap kerja, saat ditemui redaksi , Arif menjelaskan .

“Sebelum para siswa melaksanakan tugasnya dan praktik secara langsung para siswa di berikan pembekalan dan motifasi tentang semangat dan Etos berkerja yang baik serta diberikan arahan selama prakerin belangsung. BTM Artha Surya di kab Tegal terdiri dari BTM Arha Surya cabang Tarub, BTM Artha Surya cabang Pacul, BTM Artha Surya Cabang Margasari, BTM Artha Surya PPAD Balapulang, Selain itu para siswa prakerin dibekali tentang operasioanl bisnis dan marketing. Pesan Arip Hidayat pada peserta prakerin kompetensi keahalian Akuntansi
“ Setinggi apapun prestasi dan gelar, tidak akan berguna kalau tidak menghargai orang lain yang bahkan jabatanya rendah dibawah kita “ Jelasnya. ( Hendra Apriyadi)










Komentar Via Website : 2
AwalKembali 1 LanjutAkhir


Nama

Email

Komentar



Masukkan 6 kode diatas)