News Persarikatan

RS PKU MUHAMMADIYAH SOLO DAPAT BANTUAN MOBIL AMBULANCE DARI BSM

Redaksi Suryamu | Jumat, 26 Januari 2018 - 10:03:31 WIB | dibaca: 125 pembaca

SuryaMU.ComSurakarta – Sabtu (20/1/2018) bertempat di aula Baitul Hikmah RS PKU Muhammadiyah Solo diadakan acara penyerahan bantuan mobil ambulance dari Bank Syariah Mandiri.

Pada sambutan sebelum acara penyerahan simbolis, direktur Finance and Strategy BSM Pusat, Ade Cahyo Nugroho mengatakan, “Suatu kebanggaan bagi kami bisa bekerjasama dengan Muhammadiyah. Semoga ambulance ini bisa lebih memperlancar penanganan kesehatan di RS PKU ini.

“Selama  ini kerjasama BSM dengan Muhammadiyah dalam beberapa tahun ini semakin baik, baik dari sisi pembiayaan maupun pengelolaan dana,”ungkap Ade Cahyo.


Mobil ambulance diserahkan secara simbolis  oleh Ade Cahyo Nugroho yang didampingi oleh group head kanwil, Jefry Prayana, area manager solo, Zulfikar serta institusi banking, bp Bagus Hera Ichwantoro, kepada direktur RS PKU Muhammadiyah Solo, Dr Mardiatmo,Sp Rad, yang didampingi oleh bendahara PP Muhammadiyah, Drs H Marpuji Ali, ketua PDM Solo Drs H Subari serta pimpinan MPKU PS , Dr M Da’i.

Acara ini juga dihadiri jajaran pimpinan PDM Solo serta anggota MPKU PS PDM Solo seperti Prof Bambang Setiaji, Prof Dr Zaenal Arifin Adnan. Serta direksi RS PKU.

Acara dilanjutkan penyerahan secara simbolis kunci, STNK serta plat nomor di halaman RS PKU Muhammadiyah Solo. (Harko Sahid)

 

 










Komentar Via Website : 2
AwalKembali 1 LanjutAkhir


Nama

Email

Komentar



Masukkan 6 kode diatas)