Pendidikan

PR IPM SMK MUHAMMADIYAH LEBAKSIU ADAKAN PERKADERAN

Redaksi Suryamu | Senin, 04 Desember 2017 - 13:43:06 WIB | dibaca: 21 pembaca

SuryaMU.Com, Lebaksiu – Ikatan Pelajar Muhammadiyah SMK Muhammadiyah Lebaksiu gelar kaderisasi penerus pimpinan IPM . Di ikuti oleh pengurus PR IPM SMK Muhammadiyah Lebaksiu dan perwakilan kelas X Farmasi,analis Kesehatan, akuntansi dan Administrasi perkantoran Menurut Pembina IPM Nunung menjelaskan, proses perkaderan yang baik memang tidak lepas dari sistem perkaderannya yang mapan dan dijalankan secara konsisten.

Sistem perkaderan sebaik apapun manakala tidak konsisten dalam melakasanakannya maka hasilnya tidak akan sesuai harapan. Apalagi jika sistemnya kurang baik dan tidak dilaksanakan secara reguler maka hasilnya tentu jauh dari harapan. Hal yang sempurna tentu saja sistem maupun pelaksanaannya sama-sama baiknya, maka tentunya akan menghasilkan capaian yang lebih baik.

“Relasi antara konsep, proses, dan konsistensi perkaderan menjadi suatu keniscayaan untuk meraih keberhasilan dalam kegiatan apapun termasuk perkaderan IPM.
Sekolah Muhammadiyah adalah tempat strategis untuk kaderisasi generasi Muhammadiyah yang di masa yang akan datang.” Jelasnya

SMK Muhammadiyah Lebaksiu menggerakan dengan baik ssemoga akan ada generasi IPM Yang berkualitas.”tambanhya (Hendra A)










Komentar Via Website : 0


Nama

Email

Komentar



Masukkan 6 kode diatas)