News Persarikatan

PIMPINAN RANTING IPM GELAR TARUNA MELATI 1

Redaksi Suryamu | Rabu, 14 Februari 2018 - 11:05:36 WIB | dibaca: 160 pembaca

SuryaMU.Com, BOYOLALI – Pimpinan Ranting Ikatan Pelajar Muhammadiyah ( PR IPM ) SMP Muhammadiyah 1 Progran Khusus Boyolali mengadakan Taruna Melati 1 dengan tema “Membentuk Pelajar Muslim yang berkarakter dan berkemajuan”, Ahad-Senin (10-11/02/2018) di Aula Khalid Bin Walid SMP Muhammadiyah 1 Program Khusus Boyolali.

Acara dimulai dengan Sambutan-sambutan, sambutan pertama di sampaikan oleh ketua PR IPM IPMawan Andi Kurniawan , menyampaiakan bahwa “kegiatan ini adalah sejarah yang fenomenal dan tak terlupakan bagaikan cinta pertama yang selalu di kenang karena baru pertama ini diadakan Taruna Melati 1 di SMP Muhammadiyah 1 Program Khusus Boyolali. Kegiatan ini juga bertujuan mengenalkan Muhammadiyah dikalangan Pelajar”.


Sambutan kedua di sampaikan oleh ketua PD IPM Boyolali IPMawan Agung. Yang menyampaiakan ” ucapan Selamat kepada hadirin , anda semua adalah kader tulang punggung masa depan Muhammadiyah” , sambutan yang terakhir disampaiakn oleh Kepala SMP Muhammadiyah 1 Program Khusus Boyolali Ustadz Joko Triyanto,S.KomM.Pd.I.. yang menyampaikan pesan ‘setiap pelajar ialah kader Umat dan bangsa, maka harus siap sedia meneruskan perjuangan agama, bangsa dan negara’. Sambutnya.

Pemateri dalam kegiatan tersebut adalah Ustadz Pujiono,MM. ( Ketua MPK PDM Boyolali ), Ustadz Suwarto,M.Si.. ( Sekretaris PCM Boyolali), Ustadz Mario Prakoso( Ketua RPK DPD IMM Jawa Tengah), Ustadz Abu Salim ( Pondok Internasional KH. Mas Mansur), Ustadz Shihab Wichaksono ( Mahad Abu Bakar Asyidiq) , dan Ustadz Joko Triyanto,M.Pd.I ( Ketua DPD IMM Jawa tengah Bidang Tabligh ).

Ustadz Suwarto menyampaikan materi tentang pentingnya perkaderan keluarga dalam Muhammadiyah dan ber IPM Itu harus Ikhlas.

Ustad Pujiono mengatakan “bahwa Muhammadiyah berkembang begitu pesat, maka membutuhkan kader-kader potensial seperti peserta Taruna Melati 1 ini untuk meneruskan persyarikatan,” katanya.

Kegiatan ini diikuti oleh 50 Anggota PR IPM SMP Muhammadiyah 1 Program Khusus Boyolali. (Joko Triyanto/Majelis Pustaka dan Informasi PDM Boyolali)

 










Komentar Via Website : 6
obat osteoarthritis
15 Februari 2018 - 13:20:23 WIB
Cara Tradisional MengobatiFlek Paru Paru Pada Anak
17 Februari 2018 - 14:10:48 WIB
Selamat berahir pekan :)
https://goo.gl/T43SQi
https://goo.gl/kNm8zr
ht tps://goo.gl/7Hhbco
https://goo.gl/rzEQHt
https://g oo.gl/tcYk15
https://goo.gl/SYbkXV
AwalKembali 1 LanjutAkhir


Nama

Email

Komentar



Masukkan 6 kode diatas)