News Politik

MUSTHOFA SEBAGAI KADER TERBAIK PARTAI

Redaksi Suryamu | Kamis, 30 November 2017 - 09:42:57 WIB | dibaca: 36 pembaca

SuryaMU.Com, KUDUS-Kalau bicara tentang kemajuan daerah, Kudus adalah pusatnya di pantura timur. Perubahan kemajuan secara tajam terlihat nyata di era kepemimpinan H. Musthofa yang telah hampir 10 tahun memimpin Kudus.

Demikian disampaikan Ir. H. Sigit Widyonindito sebagai salah satu Bakal Calon Gubernur Jawa Tengah 2018-2023, di Kantor DPC PDI Perjuangan Kudus, Rabu (29/11). Sigit disambut Ketua DPC PDI Perjuangan Kudus H. Musthofa bersama jajaran pengurus partai.

Sigit yang juga Walikota Magelang menyebut bahwa Musthofa adalah kader terbaik partai. Kepemimpinannya selama dua periode ini berhasil membangun Kudus dan peningkatan kesejahteraan masyarakat. Dan ini dirasakannya ketika masuk Kota Kudus sore sebelumnya.

"Pak Musthofa ini hebat. Di tengah-tengah kesibukannya sebagai Bupati masih menyempatkan kuliah S3 di Undip dan tinggal selangkah lagi menggapai gelar doktor," kata Sigit menilai Musthofa yang sukses di partai dan pemerintahan.

Mengenai tingkat perekonomian, tambahnya, Sigit mengatakan iri dengan PDRB di Kudus yang sangat tinggi. Ini semua didukung kemampuan Musthofa menggerakkan ekonomi rakyat. Apalagi Musthofa adalah seorang pengusaha sebagai praktisi ekonomi.


"Bukan hanya piawai sebagai Bupati, Pak Musthofa ini juara sejak kerja di swasta bahkan sebagai pengusaha," jelas Sigit pada pertemuan yang berlangsung hangat dan akrab ini.

Kehadiran Sigit di Kudus itu adalah dalam rangka sosialisasi dan konsolidasi bakal calon wakil gubernur Jateng dari PDI Perjuangan. Menyinggung mengenai Pilgub Jateng tahun depan, Sigit menyatakan siap dengan apapun keputusan Ketua Umum PDI Perjuangan. Termasuk siap menjadi wakil gubernur pendamping Musthofa, bila Megawati Sukarnoputri merekomendasikan.

"Saya berdoa, semoga Pak Musthofa mendapat rekomendasi sebagai Cagub. Dan saya siap mendampingi," harapnya yang langsung disambut tepuk tangan seluruh hadirin.

Menanggapi hal ini, Musthofa menyatakan siap dengan apapun keputusan ketua umum PDI Perjuangan. Karena prinsip tegak lurus dipegangnya di partai berlambang banteng moncong putih ini.

"Kami siap apapun dengan keputusan Ibu Megawati. Termasuk jika kami berdua direkomendasi sebagai cagub dan cawagub," tegasnya.

Dikatakannya, sinergi 3 pilar terus dilakukannya untuk kemajuan partai dan tentunya membangun daerah bahkan bangsa ini.

"Terima kasih, Pak Sigit atas kerawuhannya di Kudus. Semoga jalinan silaturahmi ini membawa berkah untuk kita bersama. Apapun keputusan partai tidak mengurangi persaudaraan kita yang telah terjalin lama." harapnya.(*)










Komentar Via Website : 1
AwalKembali 1 LanjutAkhir


Nama

Email

Komentar



Masukkan 6 kode diatas)