News Hukum

Kasus Dugaan Pencucian Uang Oleh Ustadz Bahtiar Nasir Ditutup Oleh Polri

Redaksi Suryamu | Jumat, 03 Maret 2017 - 16:26:40 WIB | dibaca: 2570 pembaca

SURYAMU.COM, JAKARTA - Pengusutan kasus dugaan tindak pidana pencucian uang pada bantuan dana amal untuk aksi bela islam 212 dengan menyeret nama Ustadz Bahtiar Nasir dikabarkan ditutup, hal tersebut dikatakan langsung oleh Ustadz Bahtiar Nasir melalui AQL TV dan diposting videonya di instagram oleh akun fakta_nyaa

Ustadz Bahtiar Nasir menyampaikan bahwa setelah ketemu dengan kapolri dan ngobrol selama dua setengah jam akhirya kasus akan ditutup "berita gembiranya, kemarin saya bersama kapitra ngobrol dengan kapolri dari hati ke hati, berita gembiranya insya Allah semua kasus akan ditutup" ucapnya. keterangan dari Ustadz Bahtian Nasir pun langsung disambut dengan pekikan kalimat Tahmid dan takbir oleh jamaah yang saat itu sedang mendengarkan didepannya.

Namun menurut Ustadz Bahiar Nasir bahwa untuk kasus ahok adalah harga mati (haru tetap dituntaskan) "untuk ahok adalah harga mati, untuk Almaidah 51 tidak bisa ditawar" terangnya.

Sebelumnya Ustadz Bahtiar Nasir yang juga ketua Gerakan Nasional Pengawal fatwa (GNPF) MUI terseret dalam kasus dugaan pencucian uang melalui yayasan  Keadilan Untuk Semua. (Red/MT)

 

Lihat Video di sini


Video Terkait:










Komentar Via Website : 6
Cara Mengobati Tumor Jinak Di Payudara
17 April 2017 - 10:54:36 WIB
Monday is money day, thanks for share http://bit.ly/2m2Domg visit my site http://www.obatbenjolandileherherbal.com/obat-ace-maxs/
vimax bandung
01 Oktober 2017 - 10:23:01 WIB
obat kuat
28 Oktober 2017 - 07:52:59 WIB
AwalKembali 1 LanjutAkhir


Nama

Email

Komentar



Masukkan 6 kode diatas)