News Persarikatan

HANYA 3 JAM, INFAK UNTUK PEMBANGUNAN RSI MUHAMMADIYAH BATANG TEMBUS RP 2 MILIAR

Redaksi Suryamu | Rabu, 29 November 2017 - 10:02:07 WIB | dibaca: 57 pembaca

SuryaMU.Com, BATANG – Peletakan batu pertama pembangunan RSI muhammadiyah Batang, menuai angka wakaf dan infak yang sangat fantastis. Sebelumnya panitia dibantu oleh Lazismu telah mengantongi Rp 400 juta, kini (26/11) dalam hitungan 3 jam, panitia meraup Rp 2 miliar dari jamaah yang hadir.

Acara peletakan batu pertama diresmikan oleh Prof Din Syamsudin selaku mantan ketua pimpinan pusat Muhammadiyah. Hadir pula Bupati Batang, bapak Wihaji disampingi oleh istri, beserta jajaran kepolisian dan TNI. Para tamu disambut hangat oleh ketua Pimpinan Daerah Muhammadiyah Batang, Drs. H. Nasikhin, MH.

Ribuan jamah yang hadir tidak hanya dari batang saja, tetapi juga weleri, kensal, wonosobo, temanggung dan gombong.

Fun rising dengan metode infak dan wakaf ini sengaja dipilih oleh panitia daripada sistem saham. ” Memang iika dengan sistem saham bisa saja saya menyelesaikan anggaran dalam waktu satu bulan, tp bukan itu tujuan kami. Kami ingin mengusahakan berdirinya rumah sakit untuk umat, bukan untuk keutungan segelintir orang.” tegas ketua panitia, dr. Kusdarmaji, spesialis penyakit dalam.

“Pembangunan rsi di batang adalah salah sayu pengamalan teologi almaun. Agar kita terjauh dari golongan pendusta agama.” paapr Din Syamsudin. (Sobiatun)










Komentar Via Website : 4
Perlengketan Usus Gejala, Penyebab Dan Pengobatan
07 Desember 2017 - 14:21:24 WIB
informasinya bisa menambah wawasan / ilmu untuk saya .... terima kasih banyak. https://goo.gl/JswdxR
AwalKembali 1 LanjutAkhir


Nama

Email

Komentar



Masukkan 6 kode diatas)