News Politik

BUPATI KUDUS PROMOSIKAN WISATA KE MAGELANG

Redaksi Suryamu | Kamis, 23 November 2017 - 09:37:46 WIB | dibaca: 44 pembaca

SuryaMU.Com, MAGELANG-Kenali, cintai, Kudus; alam, budaya, dan pariwisatanya. Itulah slogan untuk membangkitkan gairah pariwisata di Kudus. Potensi yang ada jika disentuh dengan kemampuan SDM yang baik, tentu hasilnya akan optimal.

Sebagaimana di Kudus. Bupati Kudus H. Musthofa getol untuk meningkatkan potensi wisata di Kudus. Segala sumber potensi digalinya demi meningkatkan kesejahteraan masyarakat Kudus. Mulai dari wisata religi, wisata alam, wisata budaya, hingga kuliner dan UMKM.

Segala kemajuan wisata di Kudus ini dijualnya hingga ke luar daerah. Selain itu, acara roadshow pariwisata Kudus yang digelar di Magelang, Selasa (21/11), diharapkan ada simbiosis mutualisme yang menguntungkan dua pihak.

"Acara ini sebagai implementasi kerjasama antardaerah khususnya pariwisata. Apa yg mnjadi keunggulan masing2 daerah kita angkat," kata Musthofa pada awak media.


Musthofa menambahkan, bahwa implementasi ini mencakup kerjasama secara lebih luas. Namun disebutnya sebagai implementasi karena yang hadir adalah para pelaku bisnis wisata. Mulai dari biro wisata, pengusaha hotel dan restoran, dan pelaku dalam sektor lain yang terkait.

"Pada prinsipnya ada 3 poin utama kegiatan ini, yakni kerjasama menggali potensi daerah, inovasi daerah, serta apa yang sedang menjadi tren saat ini," lanjutnya pada acara yang juga dihadiri Disparpora Magelang ini.

Untuk itulah, saling belajar bersama menggali potensi-potensi yang ada untuk disinergikan menjadi sesuatu yang perlu untuk kemajuan bersama.

Sambutan positif dan antusias muncul dari yang hadir. Salah satunya yang diungkapkan M. Hakari salah seorang pelaku wisata Magelang. Dirinya mengapresiasi kinerja Bupati Kudus dalam memajukan wisata di daerahnya.

"Saya berdoa dan berharap, kemajuan wisata dan berbagai sektor lain di Kudus, bisa dirasakan secara lebih luas seluruh Jawa Tengah," harap Hakari.(*)










Komentar Via Website : 1
vimax bandung
24 November 2017 - 08:41:43 WIB
AwalKembali 1 LanjutAkhir


Nama

Email

Komentar



Masukkan 6 kode diatas)