Warga Berita

BALAI RW KAMPOENG SEWAWIS AKAN DIRESMIKAN

Redaksi Suryamu | Rabu, 21 Maret 2018 - 11:52:03 WIB | dibaca: 68 pembaca

Babinsa Koramil 12 Tembalang, Sertu Krisna BW menerima undangan acara peresmian balai RW dari Ketua RW 09 Heri Nurbiyantoro

SuryaMU.Com, Semarang-Balai RW 09 Kelurahan Kedungmundu, Kecamatan Tembalang, Kota Semarang sudah selesai dibangun. Balai RW yang sangat representatif untuk kegiatan warga ini, akan diresmikan, pada hari Jumat 30 Maret 2018, Pukul 06.00 WIB. Acara peresmian juga akan diisi dengan berbagai kegiatan, diantaranya senam masal. Oleh karena itu seluruh warga di 9 RT yang ada di wilayah RW 09 tersebut diharapkan bisa hadir semua untuk memeriahkan acara peresmian.


Ketua RW 09 Perumahan Kampoeng Semawis, Heri Nurbiyantoro menyatakan, peresmian akan dihadiri oleh Walikota Semarang, anggota DPRD Kota Semarang, Camat Tembalang, Kapolsek Tembalang, Koramil Tembalang, Lurah se Kecamatan Tembalang, tokoh masyarakat serta berbagai pihak.

"Balai RW seluas 10 x 20 atau 200 meter pesegi ini pembangunannya berasal dari dari swadaya masyarakat serta partisipasi dari pihak swasta," Ujar Heri.


Setelah diresmikan, balai RW 09 akan dipergunakan untuk kegiatan warga di tingkat RW. Selain itu, di dalam balai RW juga bisa difungsikan untuk olah raga bulu tangkis.(Red)










Komentar Via Website : 0


Nama

Email

Komentar



Masukkan 6 kode diatas)