News Politik

AIPI SEMARANG GELAR RAPAT KERJA DI LERENG MURIA

Redaksi Suryamu | Senin, 09 April 2018 - 09:19:49 WIB | dibaca: 69 pembaca

SuryaMU.Com, KUDUS-Asosiasi Ilmu Politik Indonesia (AIPI) Semarang menggelar Rapat Kerja di Graha Muria, Kabupaten Kudus 6 - 8 April 2018. Dalam pembukaan Dr. Musthofa Bupati Kudus  berharap Asosiasi Ilmu Politik Indonesia (AIPI) Semarang dapat menjadi sebuah rumah besar yang dapat melahirkan konsep konsep besar. Ke depan juga diharapkan akan dapat melahirkan politisi berkualitas dan memiliki karakter, dengan moralitas yang baik.

"AIPI harus dapat menjadi sebuah rumah besar yang melahirkan konsep-konsep besar dan nantinya akan dapat melahirkan politisi yang berkualitas dan berkarakter," kata Bupati yang juga Dewan Pembina AIPI ini.


Raker tersebut diikuti oleh pengurus AIPI Semarang yang berasal dari berbagai kalangan, mulai akademisi, praktisi, peminat politik, jurnalis dan peneliti.

Ketua umum AIPI Pusat Altifra Sallam memberikan pengarahan diantaranya agar AIPI bukan hanya terpaku pada program seputar pemilu saja, tetapi juga mengembangkan keilmuan lainnya seperti politik yang terkait dengan teknologi informasi dan sebagainya.


Raker berhasil menyusun program kerja masing masing bidang, dan diputuskan dalam rapat pleno. Hasil itu nantinya menjadi program kerja resmi PC AIPI Semarang 2018-2021.

Raker ini mengangkat tema "Penguatan Program Kerja melalui Solidaritas dan Profesionalitas Kelembagaan"



Sementara itu, Ketua Umum AIPI Semarang Nur Hidayat Sardini mengucapkan terima kasih atas kontribusi Bupati Kudus yang telah mendukung penuh terlaksananya rapat kerja ini. Selain itu, dosen FISIP Undip itu berharap rumusan-rumusan yang dihasilkan dapat menjadi rujukan pelatihan pemberdayaan masyarakat hingga materi pelatihan bagi para legislator.

"Kami kedepannya juga bisa menjadi sekolah peningkatan kapasitas untuk pemangku kepentingan, karena AIPI memiliki kapasitas, peluang, dan pengalaman" ujar mantan Ketua Bawaslu Pusat tersebut.(*)










Komentar Via Website : 3
Obat Penurun Hipertensi Paling Ampuh
14 April 2018 - 08:00:55 WIB
Terimakasih saya ucap kan kepada admin atas informasinya http://goo.gl/jomQYt
OBAT HERBAL KISTA OVARIUM SUPER AMPUH
14 April 2018 - 13:24:13 WIB
Terimakasih admin yang telah memberikan informasinya htt://goo.gl/bLjKH3
OBAT HERBAL SESAK NAFAS YANG PALING AMPUH
16 April 2018 - 09:51:35 WIB
Terimakasih saya ucapkan kepada admin atas informasinya http://goo.gl/NkHv5Z
AwalKembali 1 LanjutAkhir


Nama

Email

Komentar



Masukkan 6 kode diatas)